Kompas.com - 13/03/2014, 17:27 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mendapatkan kesempatan untuk menengok rahasia dapur latihan tim Manchester United. Kesempatan langka tersebut didapatkan Djadjang dari Corsa yang juga menjadi sponsor tim Manchester United.

Pelatih asal Sumedang itu dijadwalkan terbang menuju Inggri, pada Kamis (13/3/2014) siang ini. "Iya sekarang saya berangkat ke Ingris, sama Corsa. Dari tim cuma saya aja yang diajak ke sana (Manchester). Di sana cuma seminggu," kata Djadjang saat dihubungi melalui ponselnya.

Djadjang mengaku, dirinya tidak sabar melihat secara langsung sesi latihan rutin para penggawa Setan Merah bersama manajer David Moyes. Menurut Djadjang, kesempatan langka tersebut menjadi peluang besar untuk mencuri ilmu pola latihan ala Moyes.

Bukan tidak mungkin, pola latihan MU bakal diterapkan di Persib. Tak hanya itu, Djadjang juga mendapat kesempatan langka menyaksikan partai bigmatch antara MU melawan Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, 16 Maret 2014 mendatang.

"Selama di sana nonton bigmatch, sama lihat-lihat latihan. Yang pasti segala sesuatu yang diliat pasti kita pelajari," ujar mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan saat masih membela Pelita Jaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.