Kompas.com - 13/03/2014, 01:35 WIB
Legenda dan mantan Presiden Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer. AFP/OLIVIER MORINLegenda dan mantan Presiden Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer.
|
EditorTjatur Wiharyo
MUENCHEN, KOMPAS.com — Presiden Kehormatan Bayern Muenchen Franz Beckenbauer menilai timnya bermain dengan gaya yang berpotensi membuat bosan pencinta sepak bola.

"Pada akhirnya, kami akan menjadi seperti Barcelona. Tak ada yang ingin menyaksikan (pertandingan Bayern). Para pemain akan mengumpan bola ke belakang (backpass) bahkan ketika berada di garis gawang," ujar Beckenbauer.

"Saya punya visi berbeda. Jika punya kesempatan untuk menembakkan bola ke gawang dari lini kedua, terutama melawan tim yang bermain sangat defensif, saya akan melakukannya. Itu cara paling efektif (untuk mengatasi lawan yang bermain defensif), sekalipun itu sepenuhnya bergantung kepada pemain," katanya.

Hal tersebut disampaikan Beckenbauer berkaitan dengan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Bayern dan Arsenal di Allianz Arena, Selasa (11/3/2014).

Pertandingan itu berakhir 1-1. Gol Bayern dicetak Bastian Schweinsteiger pada menit ke-55, sedangkan gol Arsenal diciptakan Lukas Podolski pada menit ke-57. Bayern pun melaju ke perempat final karena pada leg pertama menang 2-0.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.