Kompas.com - 11/03/2014, 22:06 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona tidak berniat melepas striker Lionel Messi sampai kapan pun. Bahkan, jika Messi ingin pergi, Barcelona akan sekuat tenaga mengubah keinginan Messi.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan keinginan klub mempertahankan Messi selama kariernya. Bartomeu menjawab rumor yang mengatakan Manchester City siap membeli Messi dengan harga yang tertera di klausulnya, yakni 200 juta euro.

Rumor tersebut ditanggapi santai Bartomeu. Presiden yang menggantikan posisi Sandro Rosell itu yakin bila Messi akan tetap berseragam Barcelona.

"Messi tidak ingin meninggalkan Barcelona. Itulah yang ada di pikiran saya," ujar Bartomeu kepada El Larguero.

"Messi datang dari akademi dan memiliki karier luar biasa di Barcelona. Saya juga tak percaya ada yang ingin membayar klausulnya. Saya percaya jika suatu hari nanti Messi ingin pergi, kami akan mencoba dan meyakinkannya untuk mengubah keinginan tersebut," kata Bartomeu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.