Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/03/2014, 21:07 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang serang Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengaku pernah menolak tawaran bergabung ke Juventus. Meski telah ditolak, menurut Robben, Juventus tetap membuka pintu untuknya suatu saat nanti.

Robben pernah menjadi pemain incaran Juventus pada musim panas 2012. Akan tetapi, Robben akhirnya memutuskan untuk bertahan bersama Bayern.

"Aku menolak bergabung ke Juventus. Aku merasa nyaman di Bayern, seperti sekarang ini. Itu sebabnya tidak pernah terjadi transfer ke Juventus," jelas Robben kepada La Gazzetta dello Sport.

"Juventus merupakan klub yang luar biasa. Suatu kebanggaan bagiku diminati klub seperti itu. Aku memiliki hubungan baik dengan Juventus. Aku mengatakan bahwa aku bangga, namun ingin bertahan di Bayern. Juventus merespons dengan bilang pintu mereka selalu terbuka untukku," terang Robben.

"Lalu, ada beberapa klub Italia lain yang juga mengincarku. Namun sekali lagi, aku masih memiliki kontrak di Bayern," tandas pemain asal Belanda itu.

Kontrak Robben bersama FC Bavarian masih berlaku hingga musim panas 2015. Kabarnya, Bayern akan mengajukan perpanjangan kontrak yang akan menahan Robben hingga akhir musim 2016-17.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.