Thohir Bantah Ingin Rekrut Torres-Hernandez

Kompas.com - 11/03/2014, 15:25 WIB
Striker Chelsea, Fernando Torres. AFP PHOTO / GLYN KIRKStriker Chelsea, Fernando Torres.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah, La Beneamata sedang  bernegosiasi untuk merekrut penyerang Manchester United, Javier Hernandez, dan bomber Chelsea, Fernando Torres, pada bursa transfer musim panas menandatang.

I Nerazzurri berhasil mendapatkan Hernanes dari Lazio pada bursa transfer dingin 2014. Kemudian pekan lalu, mereka juga mengumumkan telah mendapatkan Nemanja Vidic dari Manchester United.

Thohir sebagai diberitakan media-media Italia berjanji akan mendatangkan beberapa pemain besar pada awal musim depan. Spekulasi yang beredar, Hernandez dan Torres masuk dalam daftar belanja Inter.

"Pada akhir musim, kami akan mengevaluasi segalanya baik pemain-pemain muda dan pemain yang lebih berpengalaman," kata Thohir.

"Kami ingin membangun sebuah skuad yang kuat pada masa depan. Bukan hanya untuk musim depan tetapi untuk tiga musim ke depan. Saya pikir, Hernandez adalah pemain bagus. Namun, kami tidak bernegosiasi dengan dia atau pun Torres," lanjutnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X