Kompas.com - 11/03/2014, 03:19 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku berharap AC Milan berada dalam kondisi terbaik saat menghadapi timnya pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Vicente Calderon, Selasa (11/3/2014).

Atletico mampu mengalahkan Milan dengan skor 1-0 pada pertemuan pertama berkat gol Diego Costa (83). Mengacu hasil itu, Simeone menilai peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya belum aman.

"Milan adalah tim yang sangat kuat dalam sejarah sepak bola, terbiasa menang dalam kompetisi ini dengan banyak pemain bertalenta. Saya berharap melihat Milan yang terbaik. Pastinya, kami akan menjalani pertandingan sulit besok. Laga nanti akan sangat sulit," kata Simeone.

"Pemain hebat akan muncul pada pertandingan besar, terlepas dari penampilan mereka saat ini. Milan memiliki pemain-pemain luar biasa dan kami harus mengharapkan mereka dalam kondisi terbaik," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Simeone menjelaskan, timnya bisa meraih kemenangan seandainya tak memberikan ruang kepada Milan untuk mengembangkan permainannya pada pertandingan nanti.

"Balotelli bisa membuat perbedaan. Namun, timlah yang membuat dia kuat. Mereka juga berbahaya melalui sayap Mattia De Sciglio dan Urby Emanuelson. Sulley Muntari memiliki tendangan bagus. Dengan memiliki ruang, mereka adalah sebuah tim yang sulit dilawan. Kami akan mencoba menutup ruang mereka sehingga mereka tidak bisa merusak kami pada pertandingan ini," ujar Simeone.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Soccernet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.