Kompas.com - 09/03/2014, 01:48 WIB
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Digebuk klub papan bawah Terek Grozny 1:0, Spartak Moskwa gagal bercokol di puncak Liga Rusia. Padahal, saat menit pertama laga di Moskwa itu, tulis AP  pada Sabtu (8/3/2014), pemain tengah Grozny asal Brasil, Mauricio, sudah membuat kiper Spartak, Anton Mitrushkin memungut bola dari dalam gawangnya.

Sejauh ini, dalam 20 pertandingan di Liga Negeri Beruang Merah itu, Spartak Moskwa sudah mengoleksi 39 poin. Raihan ini masih belum mampu menyaingi pencapaian pemuncak kembar Zenit St. Petersburg dan Lokomotiv Moskwa. "Kami gagal menjaga emosi dan permainan," kata pelatih Spartak Valery KArpin.

Sementara itu, menurut pelatih Terek Gorzny Rashid Rakhimov, kemenangan atas klub ibu kota itu mendongrak posisi klubnya. Saat ini, dengan kemenangan tersebut, Terek ada di posisi ketiga dari bawah.
 
Pada pertandingan lain, Krasnodar kalah 1:0 di laga kandang melawan Yekaterinburg Ural. Gol Ural dicetak pemain tengahnya asal Chile, Gerson Acevedo pada menit ke-19.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.