"Messi Muntah Tidak Normal"

Kompas.com - 08/03/2014, 06:19 WIB
Striker Argentina, Lionel Messi, bereaksi saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Romania dalam laga uji coba di Bucharest, Romania, Rabu (5/3/2014). AFP/DANIEL MIHAILESCUStriker Argentina, Lionel Messi, bereaksi saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Romania dalam laga uji coba di Bucharest, Romania, Rabu (5/3/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, Kompas.com — Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino, mengakui peristiwa muntahnya Lionel Messi di lapangan merupakan kejadian yang tidak normal. Meski demikian, tambah Tata, hal tersebut tidak memengaruhi penampilannya dan bukan sebuah tanda bahaya.

Messi sakit saat Argentina bermain imbang 0-0 dengan Romania pada Rabu (5/3/2014). Peraih gelar pemain terbaik dunia sebanyak empat kali itu mengatakan hal tersebut telah terjadi beberapa kali di Barca, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Itu terjadi secara reguler terhadap dia dan ia bahkan harus menemui para spesialis beberapa kali," ujar Martino dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan Barca di kandang Real Valladolid pada Sabtu (8/3/2014).

"Mereka belum memecahkan masalah tersebut tetapi itu bukan alasan untuk khawatir. Itu sama sekali tidak mengganggu dia dalam melakukan pekerjaannya," tambah pelatih asal Argentina itu.

Barca, yang berstatus juara bertahan, tengah mengincar gelar kelima dalam enam tahun terakhir, bisa menyalip Real Madrid di puncak klasemen apabila menang atas Valladolid, yang berjuang melawan ancaman degradasi dan menduduki peringkat ke-18. Pasalnya, Madrid, yang kini unggul satu poin, baru akan bermain pada Minggu (9/3/2014) melawan peringkat kedelapan Levante.

Video Messi muntah:

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Reuters
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X