Kompas.com - 07/03/2014, 16:19 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Liga Indonesia, selaku penyelenggara Indonesia Super League (ISL) menetapkan pertandingan Persib Bandung dan Persija Jakarta bakal digelar pada 8 Mei 2014.

Laga Persib dan Persija awalnya dijadwalkan bergulir pada 22 Februari di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Namun, pertandingan itu batal digelar karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

"Setelah melalui berbagai pertimbangan, LIGA menetapkan jadwal ulang pertandingan Persib vs Persija, dari jadwal semula pada Sabtu, 22 Februari 2014 berubah menjadi 8 Mei 2014, kick-off pukul 15.30 WIB," demikian pernyataan PT Liga.

CEO PT Liga, Joko Driyono, mengatakan pihaknya telah mengirim surat penetapan jadwal ulang laga tersebut kepada kedua klub bersangkutan. Ia meminta agar Persib, selaku tuan rumah, segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyelenggarakan pertandingan.

"Dengan penetapan ini, agar Persib Bandung sebagai tuan rumah berkoordinasi dengan pihak terkait (Tim tamu, pengelola stadion, aparat keamanan, dan Aprov PSSI setempat), sehingga pertandingan berjalan aman, tertib, dan lancar," kata Joko.

Sementara itu, PT Liga juga merilis adanya perubahan jam kick-off pertandingan antara Barito Putera melawan Persib Bandung, Minggu (9/3/2014), dari semula pukul 19:00 WIB berubah menjadi 15:30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.