Kompas.com - 05/03/2014, 04:27 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Penyerang tim nasional Spanyol, Alvaro Negredo, mengatakan bahwa Carles Puyol termasuk salah satu pemain belakang terbaik dalam sejarah sepak bola. Demikian pernyataan Negredo kepada Sportyou jelang laga persahabatan antara La Furia Roja melawan Italia, Rabu (5/3/2014).

"Dia termasuk pemain belakang terbaik untuk tim nasional, untuk Barcelona dan untuk sepak bola pada umumnya," ujar striker Manchester City ini.

"Dia telah memberikan segalanya dari apa yang dimilikinya. Dia mungkin tidak mendapatkan 10 dari 10 secara teknik, tetapi di sisi lain dia mendapatkan 20."

"Saya ingin berterima kasih kepadanya atas segala hal, dan atas apa yang sudah dia lakukan untuk sepak bola. Dia telah menggapai segalanya, dan dia pergi sebagai yang terbaik."

Puyol telah memastikan bahwa akhir musim ini dia akan meninggalkan Barcelona, klub yang telah dibelanya sejak 1999, dimulai dari masuk dalam skuad Barcelona C. Padahal, kontraknya masih tersisa dua tahun. Cedera yang membekap Puyol membuat ia mengambil keputusan sulit ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.