Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/03/2014, 19:53 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengatakan bahwa perebutan gelar juara Bundesliga sudah berakhir setelah timnya berhasil mengalahkan Schalke 5-1 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (1/3/2014).

Kemenangan Bayern ditentukan oleh gol yang dicetak David Alaba pada menit ketiga, Arjen Robben (15, 28, 77 penalti), dan Mario Mandzukic (24). Adapun gol Schalke merupakan gol bunuh diri Rafinha.

Dengan kemenangan itu, Bayern menguasai klasemen dengan nilai 65, atau unggul 20 angka dari pesaing terdekat, Borussia Dortmund. Dengan sebelas laga tersisa, hanya membutuhkan lima kemenangan untuk memastikan diri menjadi juara Bundesliga 2013-2014.

"Secara realistis, perburuan gelar juara sudah berakhir. Aku tidak berpikir semua orang berharap kami kalah (khususnya pada sisa pertandingan). Apalagi jika mengingat kami tidak pernah kalah dalam 23 pertandingan terakhir," kata Mueller.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com