Kompas.com - 02/03/2014, 06:12 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan mengonfirmasi bahwa Mario Balotelli bakal absen saat menghadapi Juventus pada lanjutan Serie-A di Stadion San Siro, Minggu (2/3/2014), karena mengalami cedera punggung.

Balotelli mendekap cedera tersebut saat menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (19/2/2014). Seusai melakukan tes medis, Balotelli diperkirakan harus absen selama 10 hari.

Sebagai pengganti Balotelli, pelatih Milan, Clarence Seedorf, bakal menggunakan jasa Giampaolo Pazzini yang sudah pulih dari cedera patah hidung saat menghadapi Sampdoria pada lanjutan Serie-A pekan lalu.

Selain itu, bek tengah Mattia De Scihlio, yang sudah pulih dari cedera engkel, juga dimasukan ke dalam daftar 23 nama untuk menghadapi Juventus,

Berikut ini adalah skuad Milan untuk laga melawan Juventus:
Abbiati, Amelia, Gabriel, Abate, Bonera, Constant, De Sciglio, Mexes, Rami, Zaccardo, Birsa, Emanuelson, Essien, De Jong, Honda, Kaka, Montolivo, Poli, Saponara, Taarabt, Pazzini, Petagna, Robinho.

Berikut ini adalah skuad Juventus untuk laga melawan Milan:
Buffon, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Pogba, Marchisio, Tevez, Giovinco, Peluso, Llorente, Barzagli, Osvaldo, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Isla, Rubinho

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.