Kompas.com - 01/03/2014, 20:39 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, mengatakan timnya butuh kemenangan atas Juventus demi membangkitkan moral para pemain. Milan akan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan Serie-A di Stadion San Siro, akhir pekan ini.

Milan saat ini berada di urutan kesembilan dengan 35 poin. Sementara Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin dari 25 pertandingan.

"Sebuah kemenangan melawan tim besar sangat dibutuhkan. Terlepas dari siapa lawan kami nanti, peningkatan formasi 4-2-3-1 kami semakin jelas dan mulai seimbang di semua lini," jelas Montolivo kepada Milan Channel.

"Tentu saja, jika kami bertahan lebih baik dan menyerang lebih baik, maka akan meraih kemenangan. Kami telah melihat beberapa pertandingan terakhir, dan Juventus akan menjadi ujian yang bagus untuk perkembangan tim kami," ucap Montolivo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.