"Ter Stegen Lulus Tes Medis Barcelona"

Kompas.com - 27/02/2014, 05:18 WIB
Kiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen. AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZKiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MONCHENGLADBACH, KOMPAS.com — Kiper Borussia Monchengladbach, Marc-Andre Ter Stegen (21 tahun), diberitakan Bild telah menjalani tes medis sebagai bagian proses transfer ke Barcelona dan dinyatakan lulus.

Adapun Ter Stegen membantah ketika ditanya soal tes medis tersebut.

"Jika itu yang Anda katakan, itu berita baru untukku," ujar Ter Stegen.

Barcelona mencari kiper baru untuk menggantikan Victor Valdes, yang telah menyatakan tak akan melanjutkan karier di Barcelona saat kontraknya habis akhir musim ini. Barcelona juga telah mengonfirmasi bahwa Ter Stegen merupakan target mereka.

Meski begitu, menurut Bild, tes medis terhadap Ter Stegen dilakukan secara rahasia. Barcelona disebut tidak mengumumkan tes medis Ter Stegen karena menghormati Valdes.

Nilai transfer Ter Stegen diperkirakan mencapai 12 juta euro atau sekitar Rp 191 miliar. Sepanjang musim ini telah berjalan, Stegen bermain 22 kali di Bundesliga dengan rekor enam kali clean sheet.

Stegen telah menjadi bagian Monchengladbach sejak Juli 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2015.



Sumber Bild
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X