Kompas.com - 26/02/2014, 17:53 WIB
Gelandang Real Madrid, Gareth Bale. AFP PHOTO/ JORGE GUERREROGelandang Real Madrid, Gareth Bale.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan gelandang Gareth Bale siap dimainkan pada laga 16 besar Liga Champions melawan FC Schalke di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Rabu (26/2/2014).

Ancelotti memastikan hal itu setelah mendapatkan pertanyaan dari para wartawan pada sesi jumpa pers jelang laga tersebut. Pasalnya, lini serangan Madrid sedang dalam performa puncak.

Pada awal musim, Ancelotti sering memasang kuartet Karim Benzema, Angel di Maria, Cristiano Ronaldo, dan Bale. Namun belakangan, Jese Rodriguez tampil memikat dan bahkan mampu menggeser tempat Isco.

"Memilih Jese atau Bale? Bale, karena dia dalam kondisi bagus," jawab Ancelotti.

Sepanjang musim ini, Bale telah tampil sebanyak 26 kali dan sukses mencetak 12 gol untuk Madrid di berbagai ajang. Adapun Jese telah bermain 27 pertandingan dan mengemas delapan gol untuk Los Blancos.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber ESPNFC
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.