Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Tiga Hari, Tim Pelatih Fokus pada Kebugaran Pemain Timnas U-23

Kompas.com - 26/02/2014, 16:47 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Timnas U-23 akan menjalani program pemulihan stamina pemain selama tiga hari. Setelah itu, mereka akan fokus kepada teknik dan pola permainan hingga menjelang pertandingan persahabatan dengan Timnas U-23 Malaysia pada 5 Maret 2014.

"Program awal kami fokuskan kepada stamina dan kebugaran pemain," ujar pelatih Aji Santoso, Rabu (26/02/2014).

Program pemulihan kebugaran dan stamina digelar mulai 25 Februari hingga 27 Februari 2014. Sedangkan untuk teknik dan pola permainan rencananya akan dimulai setelah tanggal 28 Februari.

"Taktik dan pola sampai menjelang pertandingan persahabatan dengan Timnas U-23 Malaysia pada tanggal 5 Maret 2014," jelasnya.

Sesi latihan perdana Timnas U-23 digelar pada Selasa (25/02/2014) di Stadium Universitas Negeri Yogyakarta. Dalam latihan perdana tersebut, Aji lebih memberikan motivasi kepada para pemainya agar bangga sebagai pemain tim nasional.

Rasa bangga ini diharapkan dapat melecut semangat pemain untuk memberikan prestasi yang mengharumkan nama bangsa dan negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com