Kompas.com - 25/02/2014, 08:25 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menilai skuad The Reds telah berkembang sangat cepat di luar perkiraannya pada musim ini. Ia pun berharap Liverpool bisa finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

Premier League saat ini menyisakan 11 pertandingan terakhir. Liverpool saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 56, unggul enam angka dari pesaing terdekat Tottenham Hotspur di peringkat kelima.

"Ya, saya merasa mereka seperti itu," ungkap Rodgers saat ditanya apakah perkembangan Liverpool saat ini sesuai dengan harapannya.

"Ketika saya berbicara kepada pemilik klub saat saya memutuskan untuk datang ke Liverpool, aku ingin berada di Liga Champions di tahun ketiga saya di klub."

"Tetapi, saya tidak terkejut dengan para pemain kaerna saya telah melihat bagaimana mereka tampil di dalam pertandingan dan saya tahu kualitas yang kami miliki," tuturnya lagi.

Namun, Rodgers menilai LIverpool juga masih harus banyak melakukan pembenahan, salah satunya perihal masalah lini belakang yang dalam enam pertandingan terahir sudah kebobolan enam gol.

"Saya pikir kami sedikit lebih maju ketimbang yang saya pikirkan bakal terjadi musim ini. Beberapa pertandingan kami sangat luar biasa. Tetapi, memang masih ada beberapa area yang saya rasa membutuhkan perkembangan," kata Rodgers.

"Ini merupakan musim yang indah kaerna berada di posisi ini dengan 11 pertandingan tersisa sangat fantastis. Namun, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.