Wenger Prediksi Penentuan Juara Premier League Bakal Dramatis

Kompas.com - 25/02/2014, 07:47 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. BEN STANSALL / AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menilai pemenang Premier League musim ini bakal dramatis karena berpeluang besar ditentukan hingga pertandingan terakhir.

Hingga pekan ke-27, Chelsea sementara memimpin klasemen Premier League dengan poin 60 dari 27 laga, unggul satu angka dari Arsenal di peringkat kedua. Sementara itu, Manchester City membuntuti di posisi ketiga dengan poin 57 dari total 26 pertandingan.

The Gunners pada Maret bakal menghadapi tiga lawan berat, Tottenham, Chelsea dan City.  Wenger pun berharap bisa meraih poin penuh saat melawan tiga tim besar tersebut.

"Ini sepertinya hingga pertandingan terakhir bakal menentukan. Tidak ada yang tahu. Yang jelas, tim konsisten dari sekarang akan terus melakukan hal terbaik," ujar Wenger.

"Semua mempunyai sejumlah laga besar dan semua tim mempunyai pertandingan yang sulit. Premier League sulit bagi semua orang, jadi mari kita fokus terhadap penampilan kami," tambahnya.

Arsenal meraih kemenangan pertama dalam tiga laga terakhir di Premier League saat mengalahkan Sunderland 4-1 di Stadion Emirates, Sabtu (21/2/2014). Sebelumnya, Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Manchester United dan kalah 1-5 dari Liverpool.

"Kami hanya sedikit kesulitan karena kami kalah dari Liverpool. Kami imbang lawan MU dan kami hanya masih kalah satu poin dari Chelsea. Jadi, secara keseluruhan ini merupakan sebuah dorongan besar," kata Wenger.

"Mari berjuang untuk 11 pertandingan terakhir dengan hasrat beasr untuk melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Setelah itu, Anda bakal mendapatkan kesempatan yang bagus," tukasnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X