Kompas.com - 22/02/2014, 05:52 WIB
Penyerang Liverpool, Luis Suarez. ADRIAN DENNIS / AFPPenyerang Liverpool, Luis Suarez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, Luis Suarez, memiliki impian tampil di Liga Champions bersama The Reds. Semenjak bergabung ke Liverpool, Suarez belum pernah merasakan bermain di Liga Champions.

Liverpool terakhir kali berkiprah di Liga Champions terjadi pada musim 2009-2010. Kala itu, Suarez masih bermain untuk Ajax Amsterdam.

"Aku ingin bermain di Liga Champions bersama Liverpool. Liga Champions merupakan kompetisi luar biasa. Di ajang itu, kami akan bertemu klub-klub hebat Eropa," tandas Suarez kepada Liverpool Echo.

"Aku menonton pertandingan Liga Champions pada tengah pekan ini. Saat Anda mendengar anthem Liga Champions, itu menjadi sebuah motivasi tersendiri," lanjutnya.

"Steven Gerrard mengatakan kepadaku mengenai malam pertandingan Liga Champions di Anfield. Gerrard bilang Anda takkan melupakan pertandingan Liga Champions di Anfield. Aku ingin mencobanya. Aku yakin bisa mewujudkan impian itu," pungkas Suarez.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.