Gol dari Tengah Lapangan Nodai Catatan Positif Ajax (Video)

Kompas.com - 21/02/2014, 06:03 WIB
Para pemain Ajax Amsterdam kecewa setelah kalah 0-3 dari FC Salzburg pada laga Liga Europa di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Kamis (20/2/2014). AFP / OLAF KRAAKPara pemain Ajax Amsterdam kecewa setelah kalah 0-3 dari FC Salzburg pada laga Liga Europa di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Kamis (20/2/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
AMSTERDAM, KOMPAS.com - Ajax Amsterdam menelan kekalahan pertama dalam 18 laga terakhir saat menjamu FC Salzburg di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Kamis (20/2/2014). Terakhir kali Ajax mengalami kekalahan melawan Vitesse Arnhem di ajang Eredivisie, Minggu (3/11/2013).

Ajax takluk dari Salzburg melalui gol-gol Jonathan Soriano pada menit ke-14 dan ke-35, serta sumbangan gol Sadio Mane pada menit ke-21.

Gol ketiga yang dicetak Soriano menjadi perbicangan publik. Pasalnya, penyerang asal Spanyol itu sukses menggetarkan jala Jasper Cillessen lewat tendangan dari tengah lapangan.

Berikut ini adalah cuplikan gol indah Soriano:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber YouTube
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.