Kompas.com - 21/02/2014, 05:48 WIB
Duncan Ferguson saat masih berseragam Everton pada musim 2005-2006. Ferguson kini menjadi pelatih tim utama Everton. AFP PHOTO / PAUL ELLISDuncan Ferguson saat masih berseragam Everton pada musim 2005-2006. Ferguson kini menjadi pelatih tim utama Everton.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Everton, Roberto Martinez, menunjuk Duncan Ferguson sebagai staf pelatih The Toffess. Menurut Martinez, pengalaman Ferguson bisa memberikan efek bagus bagi para pemain Everton.

"Ferguson berkembang menjadi pelatih hebat. Dia telah melatih tim utama dan membuat pengaruh besar untuk tim yunior Everton. Saya merasa kami butuh pengaruh di tim utama. Kami senang Ferguson tetap bersama kami untuk mengembangkan kariernya," ujar Martinez.

"Ferguson memiliki ambisi besar dan mau bekerja keras. Ferguson menyukai pertandingan, sesuatu yang tak pernah berubah dalam dirinya. Jadi, dia bisa mencapai apa yang dia inginkan," lanjut Martinez.

Ferguson merupakan salah satu legenda Everton. Dia menjadi pujaan publik Goodison Park pada 1994-1998 dan 2000-2006. Ferguson tampil sebanyak 273 laga dan mencetak 73 gol untuk Everton.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Everton
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.