Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gol Perdana Osvaldo Bawa Juventus Memimpin

Kompas.com - 21/02/2014, 01:46 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Juventus unggul 1-0 atas Trabzonspor pada babak pertama laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Kamis (20/2/2014).

Meski tampil di ajang Liga Europa, Juventus terlihat sangat bersungguh-sungguh. Pelatih Antonio Conte memasang mayoritas para pemain terbaik untuk meladeni tantangan wakil dari Turki itu.

Pilar-pilar utama La Vecchia Signora, seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Andrea Pirlo, ataupun Carlos Tevez dimainkan sejak awal laga. Pun dengan striker yang baru didatangkan pada Januari lalu, Pablo Osvaldo.

Bahkan, Osvaldo berhasil mencetak gol pertamanya untuk Juventus. Pada menit ke-16, Osvaldo berhasil melepaskan diri dari kawalan bek Trabzonspor, Onur Kivrak. Dengan tenang, Osvaldo melepaskan tembakan yang bersarang di gawang Trabzonspor.

Keunggulan Juventus 1-0 bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan wasit Aliaksei Kulbakov.

Susunan pemain

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 4-Martin Caceres, 19-Leonardo Bonucci, 5-Angelo Ogbonna; 33-Mauricio Isla, 6-Paul Pogba, 21-Andrea Pirlo, 8-Claudio Marchisio, 13-Federico Peluso; 10-Carlos Tevez, 18-Pablo Osvaldo
Pelatih: Antonio Conte

Trabzonspor: 1-Onur Kivrak; 3-Jose Bosingwa, 22-Mustafa Yumlu, 4-Aykut Demir, 99-Kadir Keles; 92-Olcan Odin, 16-Didier Zokora, 55-Alexandru Bourceanu, 20-Gustavo Colman, 21-Ozer Hurmaci; 9-Emre Gural
Pelatih: Hami Mandirali

Wasit: Aliaksei Kulbakov

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com