Kalah dari Bayern, Oezil Minta Maaf

Kompas.com - 20/02/2014, 20:59 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, saat mengeksekusi tendangan penalti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu (19/2/2014). AFP PHOTO / GLYN KIRKGelandang Arsenal, Mesut Oezil, saat mengeksekusi tendangan penalti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu (19/2/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, meminta maaf kepada pendukung Arsenal terkait kekalahan Meriam London 0-2 dari Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (19/2/2014).

"Pagi berikutnya rasanya tak sehat. Maaf semuanya. Hal itu (gagal penalti) bukan direncanakan. Kalah jumlah pemain sangat sulit untuk meraih kemenangan melawan tim ini. #ucl #AFCvsBAY M10," tulis Oezil di akun Facebook-nya.

Dalam pertandingan tersebut, Oezil gagal mengeksekusi tendangan penalti pada menit kedelapan. Bola hasil tembakan pemain asal Jerman tersebut berhasil ditepis kiper Manuel Neuer.

Arsenal pun semakin terpuruk menyusul dikartumerahkannya kiper Wojciech Szczesny pada menit ke-38. Kiper asal Polandia itu diusir wasit seusai melanggar Arjen Robben.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X