Kompas.com - 20/02/2014, 20:32 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan, kiper Iker Casillas bisa bermain lebih sering di Liga BBVA seandainya El Real melaju ke final Liga Champions.

Ancelotti memang memilih Diego Lopez sebagai kiper saat Madrid tampil di Liga BBVA. Sementara Casillas diplot tampil di Liga Champions dan Copa del Rey.

"Kita lihat saja. Sekarang, kami tak bisa berpikir soal final Liga Champions. Jika harapan itu terwujud, baru berbicara kepada saya soal itu. Itu bisa terjadi," kata Ancelotti.

Dalam kesempatan ini, Ancelotti juga mengungkapkan gaya kepimpinannya. "Saya bukan pelatih yang mengatakan,'Anda harus melakukan ini karena saya bilang begitu.' Saya suka hubungan yang selevel. Bukan lebih di atas atau bawah," tutur Ancelotti.

"Kantor saya selalu terbukan, meskipun mereka hanya datang saat ada masalah. Jika saya harus berbicara kepada pemain, saya melakukannya. Biasanya itu jika pemain yang biasanya bermain tetapi tidak bermain. Saya bukan pelatih yang memerintah dengan tangan besi. Namun, kami harus disiplin dan ada aturan yang harus dipatuhi," sambung pelatih berkebangsaan Italia tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.