Kompas.com - 20/02/2014, 00:16 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Mariano Garcia Remon, tak terlalu yakin jika Iker Casillas akan betah di Santiago Bernabeu jika dia terus menjadi pemain cadangan di kompetisi domestik. Menurutnya, kapten El Real itu bakal hijrah jika situasinya tak berubah.

Sejak menjelang akhir era Jose Mourinho pada musim lalu hingga kedatangan Carlo Ancelotti pada musim ini, Casillas tak kunjung bermain reguler. Pemain internasional Spanyol ini hanya mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain utama di ajang Copa dan Liga Champions, karena Diego Lopez menjadi andalan utama di La Liga.

Menurut Remon, yang tampil lebih dari 100 kali bersama Los Blancos dan sempat menjadi pelatih di Bernabeu pada 2004, Casillas bisa saja pergi pada akhir musim nanti. Hal itu dikatakannya dalam pembicaraan dengan televisi Spanyol.

"Casillas memperlihatkan kedewasaan yang sangat bagus dan tenang ketika dia bermain. Tetapi di dalam, saya yakin dia sedang berpikir untuk pergi jika tak ada perubahan," ujar Remon.

"Jika dia pergi, bukan sepenuhnya atas keinginannya, tetapi klub juga punya pengaruh. Menurutku, sesuatu akan terjadi ketika musim ini selesai."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.