Tekuk Malaga, Real Sociedad Merapat ke Liga Champions

Kompas.com - 19/02/2014, 13:37 WIB
Striker Real Sociedad, Carlos Vela. AFP PHOTO / CRISTINA QUICLERStriker Real Sociedad, Carlos Vela.
|
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Real Sociedad sukses menekuk Malaga 1:0 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Rosaleda, Senin lalu. Pencapaian ini membuat La Real merapat ke posisi kualifikasi Liga Champions. Adalah Carlos Vela yang menceploskan gol semata wayang klub tersebut saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit.

Vela, penyerang asal Meksiko itu mendapat umpan silang dari Jose Angel Valdes. Kesempatan emas itu tak disia-siakan Vela. Tendangan kaki kirinya pun membuat kiper Malaga Willy Caballero tak mampu menangkap si kulit bundar yang menyentuh jala gawangnya.

Kemenangan Real Sociedad, tulis laman insidespanishfootball.com hari ini membubuhkan poin 40 di urutan sementara klasemen. Perolehan ini sama dengan hasil yang dikantongi Villareal di posisi lima atau satu tingkat di atas Real Sociedad.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X