Kompas.com - 17/02/2014, 19:48 WIB
Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic. KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaPelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic.
|
EditorOkky Herman Dilaga
BANDUNG, KOMPAS.com- Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mempertanyakan keputusan wasit Khusni yang memberikan penalti kepada Persija Jakarta saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (17/2/2014).

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, PBR mampu unggul dua gol terlebih dulu. Sepasang gol "The Boys are Back" diciptakan oleh Bambang Pamungkas pada menit ke-39 dan pada menit ke-66. Namun, Persija bangkit melalui gol penalti yang diciptakan Ivan Bosnjak (72) dan April Hadi (81).

"Jelas membuat drop pemain. Babak pertama, seharusnya kita juga dapat penalti tapi wasit cuma diam," ujar Dejan.

Dejan menambahkan, timnya yang banyak dihuni pemain muda juga terpancing emosi saat hadiah penalti tersebut diberikan. " Padahal kita sudah unggul 2-0. Bagaimana penalti itu bisa diberikan saya tidak mengerti," bebernya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.