Kompas.com - 17/02/2014, 09:30 WIB
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Dok. RomaPelatih AS Roma, Rudi Garcia.
|
EditorOkky Herman Dilaga

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengatakan timnya telah bangkit setelah tersingkir di ajang Coppa Italia. Hal itu dikatakan Garcia usai Roma menang 3-0 atas Sampdoria di Serie-A, Minggu (16/2/2014).

Melawan Il Samp, kemenangan I Giallorossi ditentukan lewat dua gol Mattia Destro dan sebuah gol Miralem Pjanic. Roma kini tetap berada di urutan kedua klasemen Serie-A dengan 54 poin dari 23 pertandingan.

" Saya rasa setelah (tersingkir) di Coppa Italia, ada yang kurang menghargai AS Roma. Malam ini, kami merespons di lapangan. Kami memperlihatkan AS Roma yang hebat, berada di posisi kedua, bermain sepak bola indah, dan unggul empat poin dari Napoli dengan sisa satu laga di tangan," jelas Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Kami membuktikan bahwa kami tim yang kuat. Saya percaya penuh kepada skuad ini dan saya merasa melakukan hal yang benar. Kami adalah tim dengan pertahanan terbaik di Italia, dan salah satu tim dengan penyerangan terbaik," lanjut Garcia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.