Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Jese Kini Pemain Penting Madrid

Kompas.com - 17/02/2014, 07:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji penampilan Jese Rodriguez saat membawa timnya menang 3-0 atas Getafe pada lanjutan Liga BBVA di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (16/2/2014). Jese, kata dia, saat ini merupakan pemain penting dalam skuad Los Galacticos.

Jese mencetak satu dari total tiga gol Madrid pada menit keenam. Dua gol lainnya dikreasi Karim Benzema (27) dan Luka Modric (66).

"Jese Rodriguez tidak lagi mengejutkan. Dia sudah menjadi pemain penting bagi kami dan dia telah bermain baik," ujar Ancelotti.

Sepanjang laga, menurut catatan Soccernet, Madrid menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 16 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan satu tembakan akurat dari sembilan percobaan.

"Tim lebih solid dan percaya diri. Kami bermain secara natural dan hal ini bekerja bagi kami. Kami harus melanjutkan seperti ini," kata Ancelotti.

"Saya pikir kami memulai babak kedua dengan baik. Kami mempunyai beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi Getafe mulai bermain dengan intensitas lebih," tukasnya.

Kemenangan ini membuat Madrid naik satu peringkat ke peringkat kedua dengan mengoleksi 60 poin, kalah selisih gol dari Barcelona di posisi puncak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com