Kompas.com - 16/02/2014, 20:40 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
|
EditorOkky Herman Dilaga
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengalami kekalahan perdana di Indonesia Super League 2014, setelah takluk 1-2 dari Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (16/2/2014).

Meski kalah, Persib tetap berada di urutan kedua klasemen Grup 1 ISL dengan 10 poin dari lima pertandingan. Sementara bagi Semen Padang, posisinya naik ke peringkat kelima Grup 1 ISL dengan enam poin dari tiga laga.

Pada pertandingan tersebut, Semen Padang membuka gol terlebih dahulu pada menit ke-15. Umpan sundulan Ezequiel Gonzales dimaksimalkan dengan baik oleh Esteban Vizcarra untuk mencetak gol ke gawang Persib.

Memasuki menit ke-53, Semen Padang kembali menambah keunggulan. Kali ini, umpan Hendra Bayauw salah diantisipasi bek Persib, Supardi. Bola pun malah masuk ke gawang sendiri karena tak mampu dihentikan kiper I Made Wirawan.

Tuan rumah baru mampu mencetak pada masa injury time lewat Djibril Coulibaly. Akan tetapi, gol tersebut menjadi hiburan terakhir publik Si Jalak Harupat. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Semen Padang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X