Kompas.com - 14/02/2014, 04:47 WIB
Striker Liverpool, Luis Suarez, saat mencetak gol keduanya ke gawang Stoke City pada lanjutan Premier Laegue di Stadion Britania, Minggu (12/1/2014). Liverpool menang 5-3 pada pertandingan tersebut. AFP / ANDREW YATESStriker Liverpool, Luis Suarez, saat mencetak gol keduanya ke gawang Stoke City pada lanjutan Premier Laegue di Stadion Britania, Minggu (12/1/2014). Liverpool menang 5-3 pada pertandingan tersebut.
|
EditorTjatur Wiharyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Penyerang Uruguay dan Liverpool, Luis Suarez, mengaku khawatir mengalami cedera yang bisa membuatnya absen di Piala Dunia 2014 Brasil, seperti yang dialami penyerang Kolombia, Radamel Falcao, dan pemain sayap Inggris, Theo Walcott.

"Sejujurnya, aku takut mengalami apa yang dialami Falcao dan Walcott. Namun, Anda hidup pada masa sekarang dan Anda selalu memberikan yang terbaik untuk klub Anda. Anda tak bisa selalu memikirkan itu (rasa takut absen di Piala Dunia)," ujar Suarez.

"(Piala Dunia) adalah kesempatan unik dan kami semua ingin tampil di ajang itu. Namun, aku memilih memfokuskan pikiran pada Premier League. Akan ada saatnya untuk memikirkan tim nasional," tuturnya.

Walcott mengalami cedera pada ligamen pada 6 Januari 2014 dan diperkirakan akan pulih pada awal Juli 2014. Falcao juga mengalami cedera ligamen. Ia cedera pada 23 Januari 2014 dan diperkirakan akan pulih pada pertengahan Juli 2014.

Piala Dunia 2014 Brasil akan berlangsung pada 12 Juni-13 Juli. Di ajang itu, Uruguay berada di Grup D bersama dengan Kosta Rika, Inggris, dan Italia.

Baca tentang


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X