Kompas.com - 13/02/2014, 22:57 WIB
Kapten Liverpool, Steven Gerrard (tengah), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Rabu (12/2/2014). Dok. LiverpoolKapten Liverpool, Steven Gerrard (tengah), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Rabu (12/2/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kapten Liverpool, Stevan Gerrard, menjelaskan, timnya merupakan kuda hitam dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Liverpool baru saja berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 3-2, Rabu (12/2/2014). Dengan hasil itu, Liverpool bertengger di peringkat keempat dengan merangkum 53 poin, atau tertinggal empat poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Belum lama ini, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menggambarkan timnya sebagai kuda kecil dalam perebutan gelar juara. Gerrard pun menggunakan istilah yang sama.

"Kami campuran. Itu (soal gelar juara) masih terlalu dini. Masih banyak pertandingan yang harus dilakoni. Namun, performa kami bagus. Kami merasa seolah-olah sebagai kuda hitam," jelas Gerrard.

"Kami hanya terus bermain dan berusaha meraih kemenangan sebanyak-banyaknya yang kami bisa. Kami memiliki keuntungan karena tidak bermain di kompetisi Eropa. Kami hanya fokus di liga dan Piala FA," lanjut pemain asal Inggris itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X