Laga Everton Vs Crystal Palace Juga Ditunda

Kompas.com - 13/02/2014, 02:32 WIB
Manajer Everton, Roberto Martinez. AFP PHOTO / ADRIAN DENNISManajer Everton, Roberto Martinez.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Everton mengonfirmasi pertandingan melawan Crystal Palace ditunda. Laga lanjutan Premier League itu seharusnya akan digelar di Stadion Goodison Park, Liverpool, Rabu (12/2/2014).

"Pertandingan malam ini ditunda karena kerusakan bangunan yang menyebabkan masalah keamanan," sebut situs resmi Everton.

Penundaan laga Everton kontra Crystal Palace merupakan penundaan kedua yang terjadi di Premier League pada Rabu (12/2/2014). Beberapa saat sebelumnya, pertandingan antara Manchester City melawan Sunderland juga mengalami penundaan yang disebabkan cuaca buruk.



Sumber Everton
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X