Robinho Terancam Absen Lawan Atletico

Kompas.com - 11/02/2014, 20:47 WIB
Penyerang AC Milan Robinho. OLIVIER MORIN / AFPPenyerang AC Milan Robinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Robinho, terancam absen saat menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (19/2/2014), karena mengalami cedera paha.

Cedera itu dialami Robinho saat melakoni pertandingan melawan Napoli pada lanjutan Serie-A, Sabtu (8/2/2014). Dia diganti oleh Kaka pada paruh kedua dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Napoli tersebut.

Robinho saat ini dikabarkan tengah menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Pemain asal Brasil itu pun terancam absen selama beberapa pekan ke depan.

"Robinho mengalami cedera otot di paha kirinya. Penyerang Brasil itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pekan depan," demikian pernyataan resmi Milan.

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber AC Milan
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X