Chicharito Frustrasi di Old Trafford

Kompas.com - 11/02/2014, 19:04 WIB
Striker Manchester United, Javier AFP PHOTO / ANDREW YATESStriker Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Javier Hernandez, dikabarkan frustrasi di Old Trafford karena jarang diberikan kesempatan bermain oleh manajer David Moyes.

Di bawah asuhan Moyes, Chicharito baru 25 kali tampil yang 15 di antaranya bermain sebagai pemain pengganti. Pemain berusia 25 tahun itu juga baru mencetak tujuh gol bagi MU di berbagai kompetisi.

"Dia tampak baik tetapi dia sedikit frustrasi karena dia tidak bermain, meskipun telah berlatih dengan baik. Namun, ketika bermain, dia membuat usaha keras di lapangan," ungkap pelatih Meksiko, Miguel Herrera.

"Dia senang untuk bekerja dan suka untuk menunjukkan determinasi agar dapat mencetak gol," tambahnya.

Pada Januari 2014, ayah sekaligus agen Chicharito, Eduardo, pernah mengatakan kepada ESPN, ada enam klub Eropa yang tertarik kepada Chicharito. Akan tetapi, Chicharito memutuskan untuk bertahan di MU dan menolak tawaran yang datang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X