Kompas.com - 11/02/2014, 13:46 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan, dibanding timnya, Manchester City lebih siap menjuarai Premier League musim 2013-2014.

Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Premier League setelah Frank Lampard dan kawan-kawan mengalahkan Newcastle United 3-0, Sabtu (8/2/2014).

Pasukan Jose Mourinho merangkum 56 poin, unggu satu poin dari Arsenal di peringkat kedua. Sementara Manchester City, yang bermain imbang 0-0 dengan Norwich City, membuntuti di peringkat ketiga dengan nilai 54.

"Pada saat ini, kami bermain baik dan meraih banyak poin. Kami berada di puncak klasemen saat ini. Kami berharap tetap di sana sampai akhir musim ini," jelas Hazard.

"Aku pikir, persiapan kami kurang dibandingkan Manchester City meskipun kami menang di sana (di Etihad). Arsenal kalah telak di Liverpool tetapi mereka juga tim yang bagus juga. Tidak ada perbedaan besar antara tim sehingga tim yang akan juara ditentukan hal detail. Tim terbaik akan berada di atas," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.