Kompas.com - 10/02/2014, 08:39 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengucapkan terima kasih kepada Frank Lampard atas kesempatan mengeksekusi penalti saat melawan Newcastle United, Sabtu (8/2/2014).

Hazard mencetak hat-trick dalam pertandingan tersebut yang menentukan kemenangan London Biru dengan skor 3-0. Gol ketiga pemain asal Belgia tersebut tercipta dari titik putih pada menit ke-62.

"Aku ingin berterima kasih. Terima kasih, Lamps, untuk penalti karena biasanya itu (penalti) untuk dia. Aku ingin mengatakan, 'Jika kamu menginginkannya (penalti), lakukan saja. Aku tidak memikirkan itu.' Dia kemudian mengatakan, 'Tidak, tidak'."

Dengan tiga gol yang diciptakannya, Hazard total telah mengemas 13 gol dari 32 laga. Penampilan Hazard pun menuai pujian dari Manajer Jose Mourinho.

"Aku berlatih setiap hari. Aku merasa baik di lapangan. Aku lebih berpengalaman sekarang karena musim lalu merupakan musim pertamaku. Aku berusaha membuat perbedaan untuk tim setiap laganya," tutur Hazard.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.