Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Ungkap Rencana Incar Vidic

Kompas.com - 08/02/2014, 19:50 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Direktur Teknik Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi bahwa klubnya berencana merekrut bek Manchester United, Nemanja Vidic. Menurutnya, Vidic adalah salah satu pemain yang sudah lama diincar oleh Inter.

Kontrak Vidic bersama MU akan berakhir 30 Juni 2014. Pemain asal Serbia itu pun telah mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak dan siap hijrah ke klub lain pada akhir musim ini.

"Vidic adalah pemain penting yang kontraknya berakhir pada Juni. Sama seperti klub Eropa lainnya, kami akan mencoba melakukan sesuatu pada kesempatan bagus ini," ungkap Ausilio seperti dilansir Football Italia.

"Dia adalah salah satu pemain yang sudah kami incar. Dia adalah profil yang menarik untuk Inter, karena dia mempunyai karisma dan pengalaman internasional."

"Kami mungkin akan kehilangan beberapa pemain dalam posisinya karena kontrak mereka sudah habis. Jadi, dia (Vidic) adalah seseorang yang sedang kami perhatikan"

"Namun, masih jauh untuk mengatakan bahwa kami sudah melakukan sesuatu yang berkaitan dengan Vidic dan saya merasa belum siap untuk mengonfirmasi hal tersebut," tambahnya.

Menurut sejumlah pemberitaan di Italia, Inter dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Vidic dan sudah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com