Kompas.com - 08/02/2014, 02:57 WIB
Bek Manchester United, Nemanja Vidic (kedua dari kanan), melakukan protes setelah menerima kartu merah dari wasit Phil Dowd pada laga kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (19/1/2014). AFP PHOTO / ADRIAN DENNISBek Manchester United, Nemanja Vidic (kedua dari kanan), melakukan protes setelah menerima kartu merah dari wasit Phil Dowd pada laga kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (19/1/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Manajer Manchester United David Moyes mengatakan bahwa Nemanja Vidic akan tetap menjadi kapten tim, meskipun dia memutuskan untuk pindah pada musim panas mendatang. Menurutnya, Vidic merupakan tipe pemain yang pantas mendapatkan kehormatan tersebut.

Vidic telah memberikan konfirmasi pada Kamis (6/2/2014) bahwa dia akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini ketika kontraknya habis. Meskipun belum ada klub yang menjadi tujuannya, Vidic telah memastikan takkan bermain di Liga Primer Inggris.

Mengenai hal tersebut, Moyes tak terlalu peduli. Mantan Manajer Everton ini hanya memastikan bahwa Vidic akan tetap menjadi kapten Setan Merah.

"Tidak, (saya tidak akan mencopot ban kapten dari) orang seperti Vidic," ujar Moyes kepada situs resmi klub.

"Dia merupakan pemimpin yang hebat untuk klub ini, dan melayani klub dengan baik. Saya berharap dia terus menjadi pemimpin sampai akhir musim."

Pria asal Skotlandia ini menambahkan bahwa dia telah berbicara dengan Vidic mengenai keputusannya untuk pindah. Menurut Moyes, keputusan Vidic bagus untuk kedua belah pihak.

Akhir pekan ini, MU akan menjamu Fulham. Moyes mengatakan bahwa gelandang Marouane Fellaini belum bisa bermain karena sedang cedera paha, begitu juga dengan Jonny Evans. Namun, Phil Jones sudah mulai ikut latihan pada Jumat (7/2/2014), dan kondisinya terus dipantau.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.