Kompas.com - 07/02/2014, 19:42 WIB
Semen Padang Semen Padang
|
EditorTjatur Wiharyo


JAKARTA, KOMPAS.com - Semen Padang berambisi meraih poin saat melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) wilayah barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (8/2/2014). Meski begitu, menurut pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, timnya tak melakukan persiapan khusus.

Semen Padang dan Persija Jakarta sama-sama akan tampil dengan bekal kemenangan. Tim berjuluk Kabau Sirah berhasil membungkam Barito Putera dengan skor 2-0, Rabu (5/2/2014). Sementara Macan Kemayoran menang 2-1 atas Barito Putera, Sabtu (1/2/2014).

"Persija menang pada pertandingan pertama. Itu sesuatu luar biasa. Kami juga sudah melupakan kemenangan atas Barito. Kami harus fokus melawan Persija. Pastinya, kami akan berusaha dan bermain maksimal sehingga kami bisa menucuri poin di sini," jelas Jafri, Jumat (7/2/2014).

"Persiapan yang kami lakukan normal-normal saja, Mudah-mudahan pemain bisa bermain maksimal pada laga nanti," tutur Jafri. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.