Ini Pesan Alves untuk Suporter Barca

Kompas.com - 07/02/2014, 19:27 WIB
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, memeluk bek Dani Alves setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada babak pertama laga semifinal leg 1 Copa del Rey, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (5/2/2014). AFP PHOTO / JOSEP LAGOGelandang Barcelona, Sergio Busquets, memeluk bek Dani Alves setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada babak pertama laga semifinal leg 1 Copa del Rey, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (5/2/2014).
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Dani Alves, mengatakan, komentar soal suporter yang disampaikannya setelah pertandingan melawan Real Sociedad, di Camp Nou, Rabu (5/2/2014), ditanggapi secara salah. Ia pun membuat pernyataan berkaitan dengan komentar itu melalui Instragram.

"Saya tahu bahwa banyak hal tidak benar dikatakan soal apa yang aku katakan. Namun, aku ingin semua Cules (suporter Barcelona) tahu bahwa ini adalah antara kalian dan kami dan jika kita tak bersatu, kita tak akan terus meraih kesuksesan. Pada akhirnya, di Barca, kita semua bersatu," ujar Alves.

"Terserah kepada setiap orang untuk melakukan apa yang menurut mereka tepat karena aku akan selalu melakukan apa yang menurutku tepat. Apakah orang suka atau tidak. Itulah aku," tambahnya.

Pertandingan antara Barcelona dan Sociedad itu disaksikan oleh 38,505 orang. Setelah laga yang dimenangi Barcelona 2-0 itu, Alves mengatakan bahwa banyak suporter Barcelona tidak datang karena tidak yakin kepada Barcelona.

"Klub ini dibangun oleh pemain dan suporter. Setiap orang berjuang mencapai tujuan yang sama, yaitu menang dan menikmati laga final. Mereka yang tidak datang tidak seloyal seperti yang mereka katakan," ujar Alves saat itu.



Sumber Instagram
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X