Jamu Arsenal, Liverpool Alami Masalah di Lini Belakang

Kompas.com - 07/02/2014, 05:37 WIB
Bek Liverpool, Daniel Agger. AFP/PAUL ELLIS Bek Liverpool, Daniel Agger.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Liverpool menghadapi masalah di lini belakang jelang pertemuan melawan Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2/2014). Tiga bek utama The Reds, Mamadou Sakho, Glen Johnson, dan Daniel Agger dipastikan absen karena cedera.

Sakho mengalami cedera hamstring saat melawan Chelsea, akhir Desember lalu. Sementara itu, Johnson alami cedera engkel, dan Agger masih bermasalah di bagian betis.

"Tidak, mereka takkan bermain (melawan Arsenal). Namun, kami berharap mereka tampil pada pekan berikutnya," ungkap Manajer Brendan Rodgers.

"Johnson menjalani pemulihan dengan baik. Jadi, mungkin dia bisa bermain pada tengah pekan atau akhir pekan mendatang. Agger pun mungkin bisa bermain minggu depan."

Kendati tanpa tiga kunci di lini belakang, Rodgers tetap optimistis dengan kekuatan timnya. Terlebih lagi, laga melawan Arsenal bisa menentukan persaingan perebutan gelar Premier League.

"Kami menghormati lawan. Namun, kami ingin meraih kemenangan untuk mendapatkan kepercayaan diri," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X