Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gervinho: Saya Bisa Kalahkan Usain Bolt, asal...

Kompas.com - 07/02/2014, 02:31 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Striker AS Roma, Gervinho, mengklaim dirinya bisa mengalahkan pemegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter, Usain Bolt. Namun, canda mantan pemain Arsenal ini, dia bisa menang apabila mereka berlari sambil menggiring bola.

Pemain internasional Pantai Gading ini menjadi bintang Giallorossi ketika menang 3-2 atas Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (5/2/2014) di Olimpico. Dalam laga tersebut, Gervinho mengemas dua gol dan menjadi penentu kemenangan saat laga tersisa dua menit.

"Aku akan mengalahkan dia (Bolt) dengan bola di kakiku. Tanpa bola, dia akan lebih cepat," canda Gervinho kepada Rai Sport.

"Kami memulainya dengan bagus, tetapi kami kembali ditekan oleh Napoli setelah jeda. Gol cepat Napoli pada babak kedua membuat kami terluka, tetapi kami bisa bangkit."

"Sangat penting bisa meraih kemenangan pada leg pertama. Kami sekarang selangkah lebih dekat ke final, tetapi Napoli tentu saja tak boleh disepelekan."

Napoli masih memiliki peluang untuk melangkah ke partai puncak. Pasalnya, pada leg kedua, 12 Februari mendatang, giliran mereka yang menjamu Roma di Stadio San Paolo. Cukup dengan kemenangan 1-0, Napoli berhak maju ke final karena memiliki modal gol tandang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com