Kompas.com - 06/02/2014, 16:57 WIB
Timnas U-23 Indonesia gagal mempersembahkan medali emas SEA Games XXVII/2013 di Naypyidaw. TribunnnewsTimnas U-23 Indonesia gagal mempersembahkan medali emas SEA Games XXVII/2013 di Naypyidaw.
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-23 batal beruji coba melawan Argentina. Laga ini seharusnya digelar pada 4 Maret 2013.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, menjelaskan, batalnya uji coba melawan Argentina, karena tak tercapainya kesepakatan soal waktu penyelenggaran.

"Tidak jadi. Mereka inginnya tanggal 5 Maret. Sementara kami menginginkan tim bermain tanggal 6 Maret atau sehari setelah timnas senior melawan Arab Saudi (5 Maret). Kami membiasakan bahwa setelah timnas senior bermain, maka sehari kemudian timnas U-23 yang beruji coba," jelas Joko, Kamis (6/2/2014).   

"Sebagai gantinya, kami sedang mencari negara lain Asia Tenggara. Mungkin kami akan mengumumkannya pada pekan depan," sambungnya.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia U-23 jelang tampil di Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, pada September 2014. Pasukan Aji Santoso ini ditargetkan membawa Indonesia lolos ke perempat final. Rencananya, Kurnia Meiga dan kawan-kawan akan mulai mengikuti pemusatan latihan pada 25 Februari 2013.  
 Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.