Lewandowski Pernah Dirayu Pindah ke Arsenal

Kompas.com - 06/02/2014, 05:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

DORTMUND, KOMPAS.com — Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, sudah memastikan pindah ke Bayern Muenchen mulai musim depan. Akan tetapi, Lewandowski mengklaim pernah dibujuk Wojciech Szczesny untuk bergabung ke Arsenal.

Lewandowski dan Szczesny sama-sama berasal dari Polandia. Kedekatan itu yang membuat Szczesny berniat mengajak Lewandowski untuk berada satu klub bersamanya.

"Aku katakan bahwa Wojciech Szczesny pernah meyakinkanku untuk bergabung ke Arsenal. Kami banyak berbincang mengenai hal itu. Szczesny banyak berbicara, soal Arsenal dan pendapat Arsene Wenger mengenai aku," ungkap Lewandowski kepada Fakt.

"Sebelum pertandingan Liga Champions (melawan Arsenal), kami berlatih di Colney. Ada beberapa orang penting Arsenal yang datang ke sesi latihan kami," lanjut Lewandowski.

Upaya Szczesny membujuk Lewandowski terbukti gagal. Lewandowski telah memutuskan bergabung ke Bayern secara gratis mulai 1 Juli 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com