Kompas.com - 03/02/2014, 23:12 WIB
Neymar kembali berlatih bersama skuad Barcelona. Dok. BarcelonaNeymar kembali berlatih bersama skuad Barcelona.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BARCELONA, KOMPAS.com — Bomber Barcelona, Neymar, kembali berlatih bersama skuad utama Blaugrana di Kompleks Latihan Ciutat Esportivo Joan Gamper, Barcelona, Senin (3/2/2014), pascapulih dari cedera yang membekapnya sejak pertengahan Januari.

"Pada Senin pagi, tim kembali berlatih dalam persiapan untuk laga Copa del Rey melawan Real Sociedad di Camp Nou, Rabu (5/2/2014)," demikian pernyataan Barcelona.

"Semua pemain bakal hadir, termasuk Neymar, yang berlatih secara terpisah," lanjut pernyataan tersebut.

Meski sudah kembali berlatih, Barcelona belum mengonfirmasi kapan Neymar kembali bermain dalam skuad utama.

Barcelona melaju ke semifinal Copa del Rey seusai unggul agregat 9-2 atas Levante. Sementara itu, Sociedad melangkah setelah lawannya, Racing Santander, memboikot perempat final leg kedua, Kamis (30/1/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Barcelona
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.