Kompas.com - 03/02/2014, 07:42 WIB
Manajer Arsenal Arsene Wenger. GABRIEL BOUYS / AFPManajer Arsenal Arsene Wenger.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, dirinya akan menyaksikan pertandingan Premier League antara Manchester City dan Chelsea, yang akan berlangsung di Etihad, Senin (3/2/2014), karena pertandingan itu akan berdampak pada timnya.

"Saya akan menyaksikan pertandingan itu dengan penuh minat karena ini adalah pertandingan antara dua kompetitor kami dan selalu menarik melihat bagaimana mereka berlaku," ujar Wenger.

"Kami meraih poin penuh, sementara tim lain seperti Liverpool dan Manchester United tidak (meraih poin penuh) pada akhir pekan ini dan menurut saya, kita tahu bahwa hasil yang kami raih di Emirates akan sangat penting sampai kompetisi selesai," lanjutnya.

Arsenal saat ini menguasai klasemen dengan nilai 55. Mereka unggul dua angka dari City di tempat kedua dan lima angka dari Chelsea di peringkat ketiga. Arsenal sudah memainkan 24 pertandingan, sementara City dan Chelsea telah memainkan 23 pertandingan.

Arsenal naik ke puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Crystal Palace, di Emirates, Minggu (2/2/2014). Dua gol Arsenal dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain (47, 73).

"Yang harus saya katakan adalah bahwa stabilitas pertahanan kami tidak mengkhawatirkan tim dan itu memungkinkan kami untuk terus bermain dengan cara yang kami inginkan, bahkan ketika kami tak mencetak gol pada awal-awal pertandingan, dan itu yang terjadi hari ini (saat melawan Palace)," ulas Wenger.

"Pada laga di kandang, kami tak kebobolan dan itu tentu berarti bahwa Anda tak perlu sangat khawatir dengan permainan Anda," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.