Kompas.com - 02/02/2014, 19:36 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku bersyukur anak asuhnya bisa meraih kemenangan pada laga perdana Indonesia Super League musim ini, yaitu 1-0 atas Sriwijaya FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (2/2/2014).

Ia pun membandingkan kemenangan tersebut dengan hasil imbang 1-1 dengan Persipura Jayapura pada laga perdana ISL 2012-2013, di Stadion Si Jalak Harupat, 13 Januari 2013.

"Syukur Alhamdulilah kita dapat 3 poin. Jauh lebih baik dari pertandingan pertama kita tahun lalu. Laga pertama kita lalui dengan cukup mulus," tutur Djadjang.

Meski begitu, Djadjang menilai timnya perlu memperbaiki beberapa hal, antara lain kerja sama penyelesaian akhir.

"Banyak peluang yang hilang di babak kedua karena kita terlalu terburu-buru. Padahal di babak pertama kita main enak. Hilang bola rebut lagi," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.