Kompas.com - 01/02/2014, 21:18 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Manajer Manchester United, David Moyes, merasa yakin trio penyerang timnya, Juan Mata, Robin van Persie dan Wayne Rooney akan menjadi yang terbaik di Inggris.

Moyes memboyong Mata ke Old Trafford setelah mencatat rekor pembelian termahal bagi MU seharga 37,1 juta poundsterling (sekitar Rp 739,947 miliar) pada bursa transfer bulan Januari ini. Bahkan, pemain yang dibeli dari Chelsea ini menjadi yang termahal di Eropa selama bursa transfer musim dingin.

Dengan kembalinya Van Persie dan Rooney ke skuad utama Setan Merah setelah pulih dari cedera, Moyes berharap pasukannya segera bangkit dari keterpurukan. Dia ingin The Red Devils bisa keluar dari bayang-bayang hasil buruk sepanjang paruh pertama musim ini.

Ditanya jika mereka merupakan trio penyerang terbaik di Premier League, Moyes menjawab: "Saya pikir mereka akan menjadi demikian ketika sudah siap dan semuanya benar-benar fit dan menyatu."

"Kami perlu memberikan Juan Mata waktu untuk beradaptasi dan tidak terlalu jauh di depan. Satu hal yang bagus adalah bahwa karena dia memiliki pengalaman di Premier League dan bermain di liga dan berada di klub besar, sehingga datang ke sini sedikit lebih mudah."

"Namun kami harus menyadari bahwa ada sebuah perubahan dan kami harus memberikan kepadanya waktu untuk itu terjadi."

Moyes yakin, kemampuan para pemain itu untuk bertukar posisi akan membuat mereka menjadi sangat berbahaya bagi pertahanan lawan. Karenanya, keyakinan bahwa trio MU ini akan menjadi yang terbaik di Inggris bakal segera terwujud.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.