Kompas.com - 31/01/2014, 17:50 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung memutuskan untuk kembali memanggil Djibril Coulibaly. Padahal, Maung Bandung sempat melepas striker asal Mali, Afrika, tersebut karena cedera berkepanjangan yang tak kunjung sembuh.

"Setelah melakukan pertemuan dengan para komisaris dan direksi (manajemen PT PBB) kami memutuskan untuk memanggil kembali Djibril Coulibaly," kata Manajer Persib Umuh Muchtar di Gedung Pakuan Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Jumat (31/1/2014).

Umuh menambahkan, keputusan untuk memanggil kembali Djibril adalah untuk meminimalisir kemungkinan striker rekrutan baru Persib tidak bisa langsung diturunkan. Selain itu, pencarian talenta baru untuk mengisi kekosongan slot di lini depan dianggap terlalu lama.

"Daripada ragu-ragu, belum tentu pemain baru bisa langsung main," paparnya.

Umuh menambahkan, Persib juga akan menunggu hingga cedera Djibril sembuh. "Paling lama hanya 2 minggu sudah sembuh dan bisa main," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.